Buku

Corporate Social Responsibility in The Digital Era

Abstraksi
Buku ini membahas tentang berbagai pembahasan mulai dari pengertian CSR sampai studi kasus CSR dalam lingkup group perusahaan komunikasi dan media. Buku ini terbagi menjadi 12 bab dimana bab pertama membahas tentang pengertian dasar CSR, bab kedua CSR dan Komunikasi, bab ketiga hubungan CSR dengan public relations berikut implementasinya, bab keempat menciptakan pesan untuk kegiatan CSR, bab kelima melakukan “Media Enggagement” saat mengkomunikasikan CSR, bab keenam mengkomunikasikan CSR lewat pers, bab ketujuh corporate social initiatives sebagai bentuk CSR, bab kedelapan cyber public relations dalam kegiatan CSR, bab kesembilan CSR dan karyawan millenials sebagai target audience, bab kesebelas-keduabelas Studi Kasus.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-453-357-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018430 13-10335-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ayub Ilfandy Imran Penulis
No Subyek
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
2 THE DIGITAL ERA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number654.408 AYU c
Kolasix+150 hlm.; 17,5x23 cm.
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali