Buku

Manajemen Media di Indonesia

Abstraksi
Manajemen media identik dengan adanya faktor ketidakpastian yang disebabkan beberapa kondisi seperti perubahan regulasi, fluktuasi ekonomi, sistem permodalan, perkembangan teknologi, keterbatasan sumberdaya manusia yang berkualitas, meningkatnya kesadaran dan tuntutan publik, serta pergeseran minat konsumen media. Dalam kaitan ini, kajian manajemen media memiliki posisi yang sangat penting untuk menjelaskan berbagai fenomena tersebut. Kajian dalam buku ini dibagi menjadi tiga isu utama: Memahami Kajian Manajemen Media; Menyikapi Perkembangan Teknologi; Riset Manajemen Media, Tantangan dan Peluang; Sejumlah nama professional di bidang komunikasi memberikan kajian kritis, antara lain, Amir Effendi siregar, Ishadi S.K., dan Ana Nadhya Abrar.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-433-455-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018863 13-10160-1 C Ada
2 0000018864 13-10160-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Diyah Hayu Rahmitasari Penyunting
No Subyek
1 MANAJEMEN MEDIA
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN MEDIA
3 MEDIA
4 MEDIA DI INDONESIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitYayasan Pustaka Obor Indonesia
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number302.2368 DIY m
Kolasixvi+312 hlm.; 14,5x21 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman300
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali