Buku

Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik

Abstraksi
Buku ini semula adalah serangkaian modul pelatihan “Pelayanan Publik yang Berwawasan Good Governance” yang diselenggarakan oleh JICA bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sumatera Utara dan Badan Diklat Departemen Dalam Negeri. Buku ini menjelaskan juga ciri-ciri pelayanan publik yang mencerminkan praktik governance yang baik. Bahkan, buku ini dengan jelas mendiskusikan good and bad practices dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Indonesia. Para agen pembaharu, pimpinan organisasi publik, mahasiswa, dan peneliti diharapkan dapat memperoleh informasi lengkap mengenai aspek dari informasi pelayanan publik untuk mewujudkan good governance yang baik, sehingga dapat mengembangkan kebijakan dan program aksi untuk mempengaruhi praktik pelayanan publik.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 2 eksemplar
ISBN979-420-618-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018909 13-10192-1 C Ada
2 0000018910 13-10192-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus Dwiyanto Editor
No Subyek
1 GOOD GOVERNANCE – KINERJA PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 GOOD GOVERNANCE
2 MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE
3 PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGadjah Mada University Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number352.63 AGU m
Kolasixv+432 hlm.; 16x23,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman426
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali