Buku

Persuasi Komunikasi dan Kebijakan Publik

Abstraksi
Banyak orang yang menilai kebijakan publik tidak membutuhkan persuasi. Argumentasinya, karena kebijakkan publik dikeluarkan oleh lembaga yang mempunyai wewenang, termasuk kewenangan dalam menghukum orang yang tidak menjalankan sebuah kebijakan. Lembaga yang mengeluarkan kebijakan bisa menggunakan kewenangan tersebut untuk memaksa warga negara agar menerima kebijakan. Penerimaan kebijakan publik yang ideal seharusnya bukan didasarkan pada paksaan, tetapi pada penerimaan sukarela dari publik. Orang menerima kebijakan karena sadar bahwa kebijakan tersebut baik untuk kepentingan publik luas. Agar publik menerima dengan sukarela kebijakan, dibutuhkan upaya persuasi. Melalui buku ini penulis akan memperlihatkan strategi yang bisa dipergunakan untuk mempersuasi publik agar menerima suatu kebijakan.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-6576-14-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018960 13-10219-1 C Ada
2 0000018961 13-10219-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Inadia Aristyavani Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KEBIJAKAN PUBLIK
2 KOMUNIKASI
3 PERSUASI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCalpulis
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number302.2 INA p
Kolasixx+170 hln.; 17,5x25 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman163
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali