Buku

Visualisasi Iklan Indonesia Era 1950-1957 Edisi 2

Abstraksi
Identitas Indonesia dalam iklan sering dibicarakan forum periklanan, dalam rangka mencari perumusan visualisasi dengan ciri budaya lokal Indonesia. Karya-karya visual, termasuk iklan terbentuk karena lingkungan yang memepngaruhinya. Visualisasi terjadi karena pengaruh peristiwa, tokoh, kondisi sosial dan sistem nilai yang berlaku pada zamannya. Buku ini akan membawa Anda menelusuri tahun-tahun Ketika Indonesia baru saja merdeka dan perekonomian yang baru bangkit dari dampak perang. Penelusuran pada peristiwa, tokoh, kondisi sosial dan budaya popular yang terjadi pada awal kemerdekaan Indonesia, untuk memahami visualisasi iklan. Identitas Indonesia bukanlah sesuatu yang bersifat tunggal, karena terbentuk dari berbagai aliran dengan berbagai konsep pemikiran yang saling berinteraksi.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-73097-0-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018970 13-10226-1 E Ada
2 0000018971 13-10226-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Didit Widiatmoko Soewardikoen Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN
No Kata Kunci
1 ERA 1950-1957
2 IKLAN
3 IKLAN INDONESIA
4 VISUALISASI
5 VISUALISASI IKLAN INDONESIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCalpulis
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.1 DID v
Kolasixiv+164 hlm.; 20,5x21,5 cm.; Cet.1
EdisiKedua
BibliografiAda
Halaman159
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali