Buku

Manajemen Strategi: Keunggulan Bersaing Berkelanjutan

Abstraksi
Manajemen perusahaan berubah mengikuti strategi produksi dan berbagai kebutuhan pelanggan. Kunci untuk memahami, menganalisis dan merekomendasikan logika dan dinamika perusahaan, diwakili justru oleh proses strategi, yaitu dari semua kegiatan dan operasi seluruh perusahaan, mengubah sumber daya menjadi hasil. Mengidentifikasi tiga aspek strategis yang berbeda akan mencoba untuk memahami, untuk masing-masing, faktor apa yang paling berpengaruh dan bagaimana kita dapat mempengaruhi kehidupan perusahaan. Ada tiga strategi yang menginformasikan untuk mempelajari perusahaan dan untuk memahami apa keputusan yang akan diambil. Ini adalah Strategi Korporasi, Strategi Bisnis dan Strategi Fungsional pada semua tingkat dari organisasi perusahaan.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-73096-0-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019002 13-10240-1 E Ada
2 0000019003 13-10240-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Prasetio Aji Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN STRATEGI
No Kata Kunci
1 BERKELANJUTAN
2 KEUNGGULAN BERSAING
3 MANAJEMEN
4 MANAJEMEN STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitEkuilibria
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number658.401 2 PRA m
Kolasixiv+182 hlm.; 20,5x26 cm.; Cet.1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman178
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali