Buku

Viral: Gebrakan Kekinian Public Relations di Era Digital

Abstraksi
Di dunia digital, Public Relations (PR) memiliki potensi yang sangat besar, powerful, impacful, dan repecful untuk memenangkan hati konsumen. Buku ini membahas pentingnya mengubah perspektif, pendekatan dan strategi PR di era yang serba berubah ini. Disertai pula dengan instrument-instrumen praktisi dalam PR, seperti pendekatang story telling, penggunaan serta pemilihan influencer dan ambassador, serta pemanfaatan social media dan digital PR untuk mendorong penjualan. Dipaparkan dua contoh kasus tentang dua merek bisnis yang mengalami penurunan citra dan aktivitas PR yang dilakukan untuk membuatnya bangkit kembali. Buku ini wajib dibaca oleh mereka yang bergerak di dunia media yang ingin memperluas wawasan seputar PR.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-03-5647-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019011 13-10245-1 E Ada
2 0000019012 13-10245-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nita Kartikasari Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 ERA DIGITAL
2 GEBRAKAN KEKINIAN
3 PUBLIC RELATIONS
4 VIRAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number659.2 NIT v
Kolasixxvi+165 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman143
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali