Buku

Komunikasi Pemasaran Politik

Abstraksi

Komunikasi Pemasaran Politik karya Dr. Solatun ini merupakan paduan sempurna antara paparan teoretik yang komprehensif dan pengalaman praktis keterlibatannya secara langsung di arena pemasaran dan kampanye politik Indonesia pasca reformasi. Buku ini benar-benar menjawab secara analitis dan komrehensif pertanyaan- pertanyaan krusial di sekitar kalangkabut perpolitikan Indonesia yang sedang terjerembab ke dalam kubangan demokrasi liberal berbiaya ultra mahal. Sajian contoh-contoh praktis yang lengkap dan gamblang akan menjadi panduan “memenangi pemilu secara efektif, efesien, dan berkualitas” bagi para aktifis partai politik, konsultan politik dan politisi kandidat peserta pemilu. Pemaparan buku ini meliputi: Pemasaran Politik; Kampanye Politik; Propaganda Politik. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-692-158-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019139 14-10636-1 C Ada
2 0000019140 14-10636-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Solatun Dulah Sayuti Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI POLITIK
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 PEMASARAN
3 POLITIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2014
Call Number320.014 SOL k
Kolasivii+296 hlm.; 15,5x24 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman277
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali