Buku

Dasar-dasar Public Relations

Abstraksi
Buku ini mencoba memberikan gambaran perlunya kualifikasi tertentu bagi mereka yang hendak menjalani profesi Public Relations (PR). Seseorang dalam menjalani profesi PR memerlukan berbagai persyaratan dasar agar mampu menjalani profesi PR yang semakin penuh tantangan dan kendala di era kompetisi seperti sekarang ini. Buku ini dikupas dalam lima bagian dan sejumlah bab. Bagian pertama mengupas tentang kemampuan berkomunikasi. Bagian kedua mengupas tentang kemampuan mengorganisasikan. Bagian ketiga mengupas tentang kemampuan membina relasi. Bagian keempat mengupas tentang memiliki kepribadian yang utuh dan jujur. Bagian kelima mengupas tentang memiliki banyak ide dan kreatif. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
Buku sumbangan Desire Rizalita mahasiswa PS. MIK, lulus tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN979-692-2088
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019147 14-10640-1 E Ada
2 0000019148 14-10640-2 E Ada
3 0000019149 14-10640-3 E Ada
4 0000020318 14-10640-4 E Ada
5 0000020319 14-10640-5 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Elvinaro Ardianto Penulis
2 Soleh Soemirat Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2017
Call Number659.2 SOL d
Kolasix+209 hlm.; 15,5x24 cm.
EdisiCetakan ke-11
BibliografiAda
Halaman201
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali