Buku

Strategi Penelitian Bisnis

Abstraksi

Buku ini dikelompokkan menjadi dua kelompok utama, yaitu penelitian kuantitatif dan kualitatif. Strategi penelitian kuantitatif yang dibahas meliputi survei manual dan survei internet, studi kasus kuantitatif, eksperimen, dan analisis sitasi bibliometrik. Strategi penelitian kualitatif yang dibahas meliputi studi kasus kualitatif, grounded theory, etnografi, dan phenomenology. Buku ini diawali dengan pembahasan pemahaman dasar dan konsep survei yang meliputi tahapan awal, kesalahan-kesalahan yang perlu dihindari, pengumpulan dan analisis data dalam melakukan survei. Pembahasan selanjutnya adalah mengenai aplikasi survei dalam bentuk best practices perspective dan best fit perspective dengan pendekatan Logical Framework Analysis (LFA) dan Sensemaking dengan contoh penerapannya. Juga membahas survei internet (internet survey) atau survei daring (online survey). //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-29-6813-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019155 14-10643-1 E Ada
2 0000019156 14-10643-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jogiyanto Hartono Editor
No Subyek
1 STRATEGI BISNIS
No Kata Kunci
1 STRATEGI
2 BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2018
Call Number658.401.2 JOG s
Kolasixv+308 hlm.; 19x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman26; 54; 88; 105; 125; 152; 188; 212; 247; 275; 297
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali