Buku

Pokok-pokok Hukum Perlindungan Konsumen

Abstraksi
Buku ini merupakan penerapan atau pelaksanaan dari Undang-undang Perlindungan Konsumen No. 8 Tahun 1999 dan yang dimaksud dengan perlindungan adalah jaminan yang seharusnya diperoleh setiap konsumen khususnya konsumen akhir dari sebuah produk yang dikonsumsi, digunakan, dipakai, dan sebagainya. Buku ini berisi 12 bab, di mana setiap bab ada sasaran capaian pembelajaran, rangkuman, serta soal-soal diskusi dengan harapan dapat mempermudah para mahasiswa atau para pembaca untuk memahami isi dan maksud penulisan buku ajar ini serta pada bab akhir diberikan contoh-contoh penyelesaian sengketa konsumen terhadap pelaku usaha yang menimbulkan kerugian bagi konsumen. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-422-179-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019234 14-10680-1 C Ada
2 0000019235 14-10680-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rosmawati Penulis
No Subyek
1 HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN
No Kata Kunci
1 HUKUM
2 KONSUMEN
3 PERLINDUNGAN KONSUMEN
4 POKOK-POKOK HUKUM
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number340.381.3 ROS p
Kolasix+128 hlm.; 13,5x20,5 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman125
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali