Buku

Advertising Edisi Kedelapan

Abstraksi

Sebuah buku teks yang harus dibaca untuk mempelajari bagaimana menjalankan profesi advertising secara efektif dan efisien, baik di level akademis maupun praktis. Setiap bab dari buku ini diawali dengan contoh kasus advertising yang memenangkan penghargaan intersional. Keistimewaan buku ini menyajikan prinsip pokok dan praktik advertising yang efektif beserta contoh kampanye advertising yang dibuat oleh para profesional periklanan kelas dunia-bahkan para profesional itu sendiri ikut menyumbangkan tulisan yang menjelaskan ide-ide kreatif di balik karya advertising mereka. Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain meliputi: dasar-dasar advertising dan perannya dalam pemasaran dan masyarakat; dasar-dasar strategi advertising; proses kreatif dalam dunia advertising; cara kerja advertising di dunia nyata;dan sebagainya. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-8730-52-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019238 14-10682-1 E Ada
2 0000019239 14-10682-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nancy Mitchell Penulis
2 Sandra Moriarty Penulis
3 William Wells Penulis
No Subyek
1 ADVERTISING
No Kata Kunci
1 ADVERTISING
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2009
Call Number659.1 SAN a
Kolasixxiv+762 hlm.; 19x25,5 cm.; illus.
EdisiKedelapan
BibliografiAda
Halaman747
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali