Buku

Masyarakat Digital, Gaya Hidup dan Subkultur

Abstraksi
Informasi pada saat ini mejadi komoditi yang menguntungkan ketika dikemas untuk suatu kepentingan ekonomi dan politik. Buku ini memaparkan dua akibat yang terjadi ketika informasi berkembang menjadi komoditi yang makin menguntungkan. Pertama, terjadinya peleburan batas antara kepentingan ekonomi dan politik dengan peran informasi sebagai komoditi yang dapat dikemas dan diperdagangkan. Lebih dari sekedar data, saat ini informasi telah bermetamorfose menjadi senjata yang berbahaya ketika penyebaran dapat direkayasa. Kedua, terjadinya proses komodifikasi informasi bohong yang sengaja dikemas dan kemudian disirkulasikan melalui media sosial sebagai bagian dari instrument baru untuk melakukan hegemoni public yang menjanjikan di dunia politik yang makin kehilangan etika.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 2 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 07-11-2019, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-8610-75-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019307 13-10331-1 C Ada
2 0000019308 13-10331-2 C Ada
3 0000019309 13-10331-3 C Ada
4 0000019310 13-10331-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rahma Sugihartati Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 GAYA HIDUP
2 MASYARAKAT DIGITAL
3 SUBKULTUR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSuluh Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number302.3 RAH m
Kolasix+144 hlm.; 17,5x25 cm.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali