Buku

Marketing Challenging Times

Abstraksi
Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencapai peluang sebab pasar selalu bersifat dinamis. Selalu ada saja peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Itu semua tidak bisa mengandalkan cara-cara lama. Konsumen saat ini menyukai pendekatan yang mengedepankan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Karean itu, pemasar pun didorong untuk memiliki entrepreneurial strategy, creative tactic, untuk menghasilkan productive value. Buku ini akan menyajikan 16 studi kasus Indonesia dari pemasar yang memiliki ide inovatif, terutama yang menerapkan pendekatan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Contoh studi kasus yang dimaksud adalah: Ayobis, BajajApp, BerryKichen, Black Garlic, Bukalapak, Garda Mobile Otocare, Go-jek, HappyFresh, Healty.co.id, Kitabisa, Pinjam.co.id, Projects.co.id, Qlue, Travelio, Uber, YessBoss, dan Diana.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-03-2411-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019317 13-10339 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hermawan Kertajaya Penulis
No Subyek
1 MARKETING
No Kata Kunci
1 CHALLENGING TIME
2 MARKETING
3 MARKETING CHALENGING TIME
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.8 HER m
Kolasixviii+260 hlm.; 14,5x22 cm.; Cet. 3
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali