Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencapai peluang sebab pasar selalu bersifat dinamis. Selalu ada saja peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Itu semua tidak bisa mengandalkan cara-cara lama. Konsumen saat ini menyukai pendekatan yang mengedepankan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Karean itu, pemasar pun didorong untuk memiliki entrepreneurial strategy, creative tactic, untuk menghasilkan productive value. Buku ini akan menyajikan 16 studi kasus Indonesia dari pemasar yang memiliki ide inovatif, terutama yang menerapkan pendekatan Technology-Lifestyle-Human Spirit. Contoh studi kasus yang dimaksud adalah: Ayobis, BajajApp, BerryKichen, Black Garlic, Bukalapak, Garda Mobile Otocare, Go-jek, HappyFresh, Healty.co.id, Kitabisa, Pinjam.co.id, Projects.co.id, Qlue, Travelio, Uber, YessBoss, dan Diana.//yn