Buku

Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional

Abstraksi
Buku ini memaparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek yang berkenaan dengan strategi pembelajaran yang inovatif kontemporer. Buku ini dikemas menjadi delapan bab yang disertai dengan ilustrasi grafis, meliputi: Strategi Pembelajaran; Strategi pengorganisasian dan Pengelolaan Pembelajaran; Strategi Pembelajaran Pemecahan Masalah; Strategi pembelajaran Ranah Motorik; Strategi Pembelajaran Kreatif Produktif-Pembelajaran Berbasis Proyek dan Pembelajaran Kuantum; Strategi Pembelajaran Siklus-Pembelajaran Geeratif-Belajar Tuntas dan Pembelajaran Kooperatif; Strategi Pembelajaran Berbasis Komputer dan Pembelajaran Berbasis Elektronik (E-Learning); Dimensi Belajar-Pembelajaran Berbasis Modul dan Peristiwa Pembelajaran. Untuk memudahkan Anda mempelajari buku ini, penyajiannya dibuat secara sistematis, sederhana, pembahasannya dimulai dari hal-hal yang bersifat konseptual sampai pada yang bersifat operasional.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 17-12-2018, sebanyak 5 eksemplar
ISBN978-979-010-526-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019330 13-10346-1 C Ada
2 0000019331 13-10346-2 C Ada
3 0000019332 13-10346-3 C Ada
4 0000019333 13-10346-4 C Ada
5 0000019334 13-10346-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Made Wena Penulis
No Subyek
1 STRATEGI PENGAJARAN
No Kata Kunci
1 INOVATIF
2 KONTEMPORER
3 PEMBELAJARAN
4 STRATEGI PEMBELAJARAN
5 TINJAUAN KONSEPTUAL OPERASIONAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBumi Aksara
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number371.102 WEN s
Kolasixii+262 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 9
Edisi1
BibliografiAda
Halaman249
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali