Buku

Media Digital dan Perubahan Budaya Komunikasi

Abstraksi
Dari beberapa hasil penelitian menggambarkan sebuah fenomena baru, bahwa perkembangan teknologi media digital berelasi dengan perubahan perilaku masyarakat penggunanya. Perubahan itu bisa ditelusuri dari aspek sosial, budaya politik, dan bisnis dalam pola kehidupan masyarakat modern saat ini. Kata kuncinya bagaimana kita mengadopsi budaya teknologi media digital tersebut secara produktif agar memberikan manfaat yang optimal bagi kehidupan masyarakat. Apa yang telah dijelaskan dan dipaparkan penulis di artikel ini setidaknya secara beragam sebagian besar telah tergambarkan di 13 judul artikel yang termuat dalam konten buku ini. Dari buku ini diharapkan bagaimana potensi teknologi media digital berpengaruh terhadap perilaku masyarakat penggunanya. Secara komulatif pengaruh teknologi media digital ini telah merambah pada berbagai aspek sosial, budaya, politik dan ekonomi, di era keterbukaan informasi global ini.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Niken Saqinah (PS. Manaprodsi) & Harjun Setyo E. (PS. Matekstosi), sejumlah 2 eksemplar
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Afisa Lutfi Nugrahanis & Risma Ayu Anggraini Anantasari (PS. Manarita), buku diterima tanggal 16-07-2020 & 27-07-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN 978-602-6733-82-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019395 13-10402-1 C Ada
2 0000019396 13-10402-2 C Ada
3 0000019590 13-10402-3 C Ada
4 0000019591 13-10402-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 S. Arifianto Editor
2 Christiany Juditha Editor
No Subyek
1 KOMUNIKASI-BUDAYA MEDIA
No Kata Kunci
1 MEDIA DIGITAL
2 BUDAYA KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI
4 PERUBAHAN BUDAYA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAswaja Pressindo
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number302.231 ARI m
Kolasixvi+194 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman181
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali