Buku

Media Relations Di Balik Layar: Praktik, Tips, dan Teori

Abstraksi
Buku ini merupakan referensi dan panduan yang harus dimiliki oleh praktisi media relations, manajemen/pimpinan organisasi, mahasiswa, dosen ilmu komunikasi, jurnalis, serta siapa saja yang tertarik untuk memahami media relations/pubilc relations. Buku ini memaparkan tentang praktik media relations pada organisasi /perusahaan/Lembaga bidang bisnis, sosial, atau pemerintahan. Pemaparan dilakukan secara gamblang, lewat cerita mengenai pengalaman dan kasus yang dihadapi praktisi. Selain dari pengalaman nyata, isi buku diperkaya dengan hasil riset/survey serta studi literatur. Teori komunikasi yang relevan dalam media relations melengkapi isi buku, diberikan pula tips, contoh formulir, ilustrasi kartun menjadikan paparan cerita semakin hidup, serta template sebagai referensi kerja bagi praktisi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Nurfika Kurnia Sari (PS. Matekstosi) & Ahmad Mashodiq (PS. MIK), sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Aliffah Faradilla Imansari, PS. MIK, buku diterima tanggal 24-07-2020, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar. Sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak satu eksemplar. Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-623-241-001-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019399 13-10404-1 A Ada
2 0000019400 13-10404-2 A Ada
3 0000019612 13-10404-3 A Ada
4 0000020322 13-10404-4 A Ada
5 0000020323 13-10404-5 A Ada
6 0000021565 13-10404-6 A Ada
7 0000023422 13-10404-7 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Riniwaty Makmur Penulis
No Subyek
1 MEDIA RELATIONS
No Kata Kunci
1 DI BALIK LAYAR
2 MEDIA RELATIONS
3 TIPS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBuku Kompas
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number070.4 RIN m
Kolasixxiv+216 hlm.; 14x21 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman195
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks7
Kembali