Buku

Teori Komunikasi Massa

Abstraksi
Buku Teori Komunikasi Massa: Media, Budaya, dan Masyarakat ini menyajikan berbagai pemikiran di bidang komunikasi massa yang tercakup dalam berbagai teori komunikasi massa yang disajikan secara lengkap. Buku ini membahas secara tuntas dan komprehensif. Materi buku ini dibagi dalam empat pokok utama bahasan, yaitu tentang Pemahaman Media dan Komunikasi Massa, Media Massa, Efek Media Massa, serta Budaya dan Masyarakat. Dengan mengacu kepada berbagai literatur dan pemikiran pakar internasional terkemuka, diharapkan buku ini dapat menjadi acuan yang berguna dan bermakna bagi Anda yang ingin bersungguh-sungguh mendalami ilmu komunikasi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus Tahun 2019, an. Retno Dewi A. (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 07-10-2019, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-979-450-578-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019406 13-10407 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andi Corry Wardhani Penulis
2 Farid Hamid U Penulis
3 Morissan Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI MASSA
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI MASSA
3 TEORI KOMUNIKASI MASSA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGhalia Indonesia
Kota TerbitBOGOR
Tahun2017
Call Number301.153 MOR t
Kolasiviii+184 hlm.; 17,5x25 cm.; Cet. 3
Edisi-
BibliografiAda
Halaman180
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali