Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital
Abstraksi
Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pada mulanya khalayak hadir sekedar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, dan cenderung pasif. Semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, mereposisi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak. Kehadiran teknologi internet dan perangkatnya memungkinkan khalayak memproduksi konten (produsage atau prosumer). Buku ini menjadi rujukan dan referensi penting tentang khalayak. Beragam paradigma dan sudut pandang digunakan untuk meninjau secara mendasar bagaimana khalayak dan kaitannya dengan media, khalayak sebagai komunitas, khalayak dan konsumerisme, serta ekonomi media dan ekonomi khalayak.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Rengga Bima Setyawan (PS. Manarita), buku diterima tanggal 24-09-2019, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar