Buku

Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital

Abstraksi
Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pada mulanya khalayak hadir sekedar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, dan cenderung pasif. Semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, mereposisi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak. Kehadiran teknologi internet dan perangkatnya memungkinkan khalayak memproduksi konten (produsage atau prosumer). Buku ini menjadi rujukan dan referensi penting tentang khalayak. Beragam paradigma dan sudut pandang digunakan untuk meninjau secara mendasar bagaimana khalayak dan kaitannya dengan media, khalayak sebagai komunitas, khalayak dan konsumerisme, serta ekonomi media dan ekonomi khalayak.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Rengga Bima Setyawan (PS. Manarita), buku diterima tanggal 24-09-2019, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-7973-69-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019421 13-10422-1 C Ada
2 0000020340 13-10422-2 C Ada
3 0000020341 13-10422-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rulli Nasrullah Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI- KHALAYAK MEDIA
No Kata Kunci
1 ERA DIGITAL
2 IDENTITAS
3 IDEOLOGI
4 KHALAYAK MEDIA
5 MEDIA
6 PERILAKU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number302.23 RUL k
Kolasixviii+226 hlm.; 16x24 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman209
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali