Buku

Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya Di Indonesia

Abstraksi
Buku yang sangat penting ini menyajikan uraian yang gamblang, lengkap, dan tuntas mengenai seluk-beluk periklanan sebagai aspek penting manajemen pemasaran. Penulisnya bukan hanya menguraikan pengertian, sejumlah konsep, dan sejarah periklanan, tetapi juga menyingkap banyak sekali teknik pembuatan iklan yang jitu. Dibahas pula ciri berbagai jenis media berikut kekuatan dan kelemahan masing-masing media itu sebagai sarana iklan untuk menjangkau khalayak. Untuk memudahkan pemahaman Anda, maka materi dalam buku ini dibagi menjadi tujuh bagian, yaitu 1. Pendahuluan; 2. Tujuan dan Anggaran Periklanan; 3. Kreativitas Dalam Iklan; 4. Perencanaan Media; 5.  Posisioning dan Riset Iklan; 6. Perhatian Baru; 7. Kode Etik Periklanan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Lugyana Mufidah (PS. MIK), buku diterima tanggal 01-10-2019, sebanyak 1 eksemplar
ISBN979-444-242-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019434 13-10435 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rhenald Kasali Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN-MANAJEMEN
No Kata Kunci
1 APLIKASI
2 KONSEP
3 MANAJEMEN
4 MANAJEMEN PERIKLANAN
5 PERIKLANAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Utama Grafiti
Kota TerbitJakarta
Tahun2007
Call Number659.1 RHE m
Kolasixxii+232 hlm.; 14,5x20,5 cm.; Cet. 5
Edisi-
BibliografiAda
Halaman231
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali