Buku

Komunikasi Organisasi: Strategi dan Kompetensi

Abstraksi
Buku ini ditulis untuk mendukung pengembangan pembelajaran komunikasi organisasi di universitas dan perguruan tinggi. Materi buku ini disusun dengan pendekatan strategi dan kompetensi dengan tujuan untuk mengembangkan dan pendalaman pemahaman tentang prinsip-prinsip, strategi, dan teknik-teknik peningkatan efektivitas sistem komunikasi dan kinerja organisasi. Isi buku terdiri terdiri dari empat bab meliputi pendahuluan, berisi pengertian tentang organisasi dan komunikasi, kelekatan hubungan konseptual maupun operasional, komunikasi organisasi, perkembangan teori, sistem, dan fungsi komunikasi organisasi dan implikasi kompetensi komunikasi. Cakupan isi yang cukup luas membawa konsekuensi bahwa pembahasan masing-masing konsep, teori dan topik dibuat cukup singkat dan dimaksudkan sebagai pembangkit motivasi, yaitu supaya pembaca terdorong untuk mempelajari lebih jauh karya-karya para ahli-baik dalam bentuk buku dan artikel jurnal-yang nama-namanya tercantum dalam daftar referensi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Astika Dania PH. (PS. Manarita), buku diterima tanggal 22-07-2019, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-979-709-980-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019436 13-10437-1 C Ada
2 0000021472 13-10437-2 C Ada
3 0000021473 13-10437-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andre Hardjana Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI
No Kata Kunci
1 KOMPETENSI
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI ORGANISASI
4 ORGANISASI
5 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBuku Kompas
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number302.24 AND k
Kolasixxii+186 hlm.; 14x21 cm.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali