Buku

Manajemen Pemasaran Modern

Abstraksi
Buku ini membahas kegiatan pemasaran dalam perusahaan dan masyarakat serta meninjau berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh manajer pemasaran. Untuk memudahkan dalam pemahaman materi, buku ini dibagi dalam tiga bagian pembahasan. Bagian Satu, Konsep Pemasaran & Manajemen Pemasaran, membahas tentang Pemasaran-Perusahaan dan Masyarakat; Pengambilan Keputusan dalam Pemasaran; Kesempatan Pasar-Titik Pangkal dari Manajemen Pemasaran. Bagian Dua, Pasar, membahas Segmentasi; Perilaku Pembeli; Analisa dan Peramalan Permintaan. Bagian Tiga, Marketing Mix: Perencanaan dan Strategi Pemasaran, membahas Strategi Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri; Pengembangan Produk Baru; Siklus Kehidupan Produk; Strategi Penentuan Harga; Manajemen Saluran Distribusi; Manajemen Logistik; Strategi Promosi; Manajemen Periklanan; Manajemen Penjualan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Sri Anita Bella A. (PS. MIK), buku diterima tanggal 01-10-2019, sebanyak 1 eksemplar
ISBN979-499-013-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019440 13-10441 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Basu Swastha DH Penulis
2 Irawan Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PEMASARAN MODERN
3 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitLiberty
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2008
Call Number658.81 BAS m
Kolasixix+446 hlm.; 15,5x22,5 cm.; Cet. 13
Edisi2
BibliografiAda
Halaman441
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali