Buku

Quo Vadis Komunikasi Kontemporer

Abstraksi
Perkembangan media yang  sedemikian pesatnya mengarah pada lahirnya berbagai perenungan baru. Banyak sekali ide-ide yang muncul dan  dan sedikit dari ide-ide tertuang dalam buku ini. Quo Vadis Komunikasi Kontemporer membuat kita berpikir sejenak mengenai mau pergi kemana ilmu komunikasi di tengah teknologi dan manusia yang semakin kontemporer. Saat ini New Digital Media atau Media Online mulai menampilkan komunikasi virtual seperti telah diprediksi dalam film-film futuristik.  Pembahasan dalam buku ini dibagi dalam tiga bagian: Public Relations, Advertising, dan Broadcasting.  Buku ini memberikan ulasan menarik bagaimana pekerja kreatif dalam bidang broadcasting, advertising dan public relations mensikapi perkembangan komunikasi kontemporer.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Rahma Ardi K. (PS. MIK), buku diterima tanggal 22-07-2019, sebanyak 1 eksemplar
ISBN979-98426-15-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019457 14-10458 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fajar Junaedi Kepala Editor
No Subyek
1 KOMUNIKASI KONTEMPORER
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI KONTEMPORER
3 QUO VADIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndoco, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota TerbitSurakarta
Tahun2010
Call Number302.2 FAJ q
Kolasi246 hlm.; 14x20,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman230
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali