Quo Vadis Komunikasi Kontemporer |
|
Abstraksi
Perkembangan media yang sedemikian pesatnya mengarah pada lahirnya berbagai perenungan baru. Banyak sekali ide-ide yang muncul dan dan sedikit dari ide-ide tertuang dalam buku ini. Quo Vadis Komunikasi Kontemporer membuat kita berpikir sejenak mengenai mau pergi kemana ilmu komunikasi di tengah teknologi dan manusia yang semakin kontemporer. Saat ini New Digital Media atau Media Online mulai menampilkan komunikasi virtual seperti telah diprediksi dalam film-film futuristik. Pembahasan dalam buku ini dibagi dalam tiga bagian: Public Relations, Advertising, dan Broadcasting. Buku ini memberikan ulasan menarik bagaimana pekerja kreatif dalam bidang broadcasting, advertising dan public relations mensikapi perkembangan komunikasi kontemporer.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Rahma Ardi K. (PS. MIK), buku diterima tanggal 22-07-2019, sebanyak 1 eksemplar
|
ISBN | 979-98426-15-7 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000019457 |
14-10458 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Fajar Junaedi |
Kepala Editor |
No |
Subyek |
1 |
KOMUNIKASI KONTEMPORER |
No |
Kata Kunci |
1 |
KOMUNIKASI |
2 |
KOMUNIKASI KONTEMPORER |
3 |
QUO VADIS |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Indoco, Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota Terbit | Surakarta |
Tahun | 2010 |
Call Number | 302.2 FAJ q |
Kolasi | 246 hlm.; 14x20,5 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 230 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |