Buku

Media Sosial: Interaksi, Identitas dan Modal Sosial

Abstraksi
Jejaring sosial melalui Media Sosial telah menjamur sedemikain rupa, misalnya Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Path dan sebagainya. Melalui Sosial Media ini, maka perkawanan dan persahabatan lalu menjadi sangat mudah untuk di akses. Demikian pula untuk saling berkomunikasi dan berhubungan sosial juga menjadi sangat gampang. Gaya hidup diantara usia anak-anak muda juga menjadi berbeda, misalnya kecenderungan untuk berada di café yang ada wifi-nya memanfaatkan café sebagai tempat untuk memadu komunikasi. Melalui bagan analisis teori yang digunakan, diketahui bahwa mereka menggunakan simbol-simbol beraneka ragam untuk membangun jaringan yang saling percaya, yang menjadi modal sosial diantara mereka untuk melakukan interaksi dan identitas mereka.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Muhammad Hamzah (PS. MIK), buku diterima tanggal 07-10-2019, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-422-001-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019460 14-10461 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Shiefti Dyah Alyusi Penulis
No Subyek
1 SITUS JEJARING SOSIAL-MEDIA SOSIAL
No Kata Kunci
1 IDENTITAS
2 INTERAKSI
3 MEDIA SOSIAL
4 MODAL SOSIAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana Prenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number006.754 SHI m
Kolasixiv+198 hlm.; 14,5x21 cm.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiAda
Halaman189
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali