Buku

Service Management: Mewujudkan Layanan Prima

Abstraksi
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada etiap penawaran produk: Informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenaan dengan layanan, seperti kualitas layanan (sevice quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apapun bentuk produk yang dihasilkan. Secara spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti: Memahami dimensi dan dinamika layanan; Merancang dan menyampaikan layanan; Mengukur dan mengelola kualitas layanan; Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan; dan Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 24-09-2019, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-979-29-6719-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019480 14-10472-1 E Ada
2 0000019481 14-10472-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fandy Tjiptono Penulis
No Subyek
1 SERVICE MANAGEMENT
No Kata Kunci
1 LAYANAN PRIMA
2 MANAGEMENT
3 MEWUJUDKAN LAYANAN PRIMA
4 SERVICE MANAGEMENT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number658.834 FAN s
Kolasi xvi+392 hlm.; 19x23 cm.
Edisi3
BibliografiAda
Halaman373
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali