Buku

How To Be A Professional Customer Service

Abstraksi
Dengan semangat “better serve before you deserve”, perusahaan akan tetap tinggal di hati pelanggan. Berarti pula perusahaan akan bertumbuh, maju, dan berkembang serta berkelanjutan. Cakupan lengkap dalam buku ini berisi tentang: Pengertian dan pemahaman tentang layanan pelanggan; Maksud dan tujuan mengapa perusahaan perlu memiliki tenaga layanan pelanggan; Peran dan fungsi layanan pelanggan untuk menarik pelanggan; Wawasan kognisi, sikap dan perilaku seorang layanan pelanggan; Citra produk, perusahaan, dan diri dari seorang layanan pelanggan; Evaluasi kognisi, afeksi dan konatif seorang layanan pelanggan; Bagaimana budaya perusahaan dalam melayani daripada dilayani? Bagaimana penerapan budaya pelayanan di perusahaan?; Perkembangan dewasa ini tentang layanan pelanggan.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 24-09-2019, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-979-29-6520-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019515 14-10491-1 E Ada
2 0000019516 14-10491-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 PM. Budi Haryono Penulis
No Subyek
1 CUSTOMER SERVISCE
No Kata Kunci
1 A PROFESSIONAL CUSTOMER
2 CUSTOMER SERVICE
3 HOW TO BE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number658.812 BUD h
Kolasivii+164 hlm.; 16x23 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman159
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali