Buku

Citra Pemerintah di Era Digital: Tipologi dan Manajemen Reputasi

Abstraksi

Buku ini mendiskusikan penggunaan media sosial dalam interaksi antara pemerintah dengan warga negara dan perannya dalam membentuk citra pemerintah. Citra pemerintah mempunyai dua dimensi inti yaitu citra politik dan citra birokratis yang muncul secara bersamaan dalam satu entitas organisasi. Kontribusi konseptual yang penulis usulkan adalah model tipologi citra pemerintah berbasis online yang dapat dijadikan framework dalam melakukan evaluasi citra organisasi pemerintah untuk dasar strategi komunikasi publik. Model ini terdiri dari empat jenis citra yaitu mutual benefit image, asymmetric political heavy, asymmetric bureaucratic heavy, dan collateral disadvantage yang dibentuk dari persepsi terhadap birokrasi dan pejabat politis. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-6948-79-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019744 14-10742-1 C Ada
2 0000019745 14-10742-2 C Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Arif Budy Pratama Penulis
No Subyek
1 PEMERINTAH - INTERAKSI SOSIAL
No Kata Kunci
1 CITRA
2 CITRA PEMERINTAH
3 ERA DIGITAL
4 MANAJEMEN REPUTASI
5 PEMERINTAH
6 TIPOLOGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGava Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number351.598.302 ARI c
Kolasixvi+176 hlm.; 16x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman137
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali