Buku

Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)

Abstraksi

New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan (shared interests) warga negara melalui pelayanan publik. Berbagai riset, penelitian, ide, gagasan dan kajian tentang kualitas pelayanan publik telah banyak dimunculkan dan dilakukan, baik dalam bentuk opini, makalah, skripsi, tesis, maupun disertasi. Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayanan publik, baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator, maupun dari sisi implementasinya. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-5568-21-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019746 14-10743-1 C Ada
2 0000019747 14-10743-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hardiyansyah Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 DIMENSI
2 IMPLEMENTASI
3 INDIKATOR
4 KONSEP
5 KUALITAS PELAYANAN
6 PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGava Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number353.001 HAR k
Kolasixviii+344 hlm.; 16x23 cm.
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman303
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali