Buku

Corporate Social Responsibility Edisi 2

Abstraksi

Buku ini membahas secara filosofis teoritis, dan pemecahan secara praktis tentang peran social responsibility bagi perusahaan, lingkungan dan masyarakat. Pada bagian awal, dibahas tentang fakta empiris dampak negatif industrilisasi terhadap lingkungan dan masyarakat. Pada bagian tengah buku, dibahas kerangka konseptual dan teoretis, yang membahas secara detail bagaimana secara logis social responsibility penting dilakukan perusahaan. Bagian akhir buku ini membahas tetang strategi dan pelaksanaan berikut pendekatan yang dapat digunakan atau diacu oleh perusahaan dalam menjalankan tanggungjawab sosial. Disamping itu, untuk menjamin kualitas dan grade pelaksanaan tanggungjawab perusahaan. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-5621-39-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019758 14-10749-1 E
2 0000019759 14-10749-2 E
No Pengarang Jabatan
1 Nor Hadi Penulis
No Subyek
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CORPORATE
2 RESPONSIBILITY
3 SOCIAL RESPONSIBILITY
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitExpert
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number654.408 NOR c
Kolasixiv+400 hlm.; 17x24 cm.; illus.
EdisiKedua
BibliografiAda
Halaman41; 60; 112; 136; 152; 172; 230; 262; 342; 370; 399
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali