Buku

Ilmu Menjual Edisi 2

Abstraksi

Buku ini merupakan kombinasi antara literature ilmiah popular yang bersifat praktis maupun buku literatur umum yang dipergunakan sebagai bahan pengajaran. Buku ini terdiri dari beberapa bagian dan bab yakni membahas tentang ilmu menjual, memahami pembeli, memahami tenaga penjualan (wiraniaga), manajemen dan strategi pemasaran, segmentasi dan psikologi pemasaran, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dalam edisi revisi ini terdapat penambahan beberapa bab terutama pemasaran online dan perubahan setiap isi bab untuk melengkapi berbagai informasi yang dibutuhkan. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-5621-01-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019760 14-10750-1 E Ada
2 0000019761 14-10750-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Zulkarnain Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN
No Kata Kunci
1 ILMU MENJUAL
2 MENJUAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitExpert
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number658.85 ZUL i
Kolasix+186 hlm.; 17x24 cm.; illus.
EdisiKedua
BibliografiAda
Halaman183
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali