Buku

Mengelola Komunikasi Politik Sebuah Pengantar Ke Politik Praktis

Abstraksi

Buku ini mengkaji style dan strategi komunikasi politisi untuk mencapai tujuan dalam politik praktis. Strategi komunikasi politik ikut menentukan kemenangan elektoral bagi aktor politik, tanpa harus mengabaikan etika dan akal sehat. Lebih spesifik lagi, bahasan strategi komunikasi pemasaran politik baik aspek teori maupun praktis adalah kebutuhan untuk mengenali papan catur politik. Buku ini menyertakan fenomena kemenangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 sebagai studi kasus untuk dianalisis dalam frame pemasaran politik. Buku ini juga dilengkapi dengan perbincangan seputar opini publik, media massa, kampanye politik, iklan politik, dan bagaimana menjadi komunikator politik yang ranah strategik, perlu kiranya pula kita memahami perilaku pemilih sekaligus membaca fenomena golput serta etika komunikasi politik. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-5879-28-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019802 14-10771-1 C Ada
2 0000019803 14-10771-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mawardin Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI POLITIK
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI POLITIK
2 POLITIK PRAKTIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSuluh Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number320.014 MAW m
Kolasixx+184 hlm.; 17x24 cm.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman179
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali