Buku

Promosi Public Relations

Abstraksi

Kepercayaan tidak tumbuh semudah yang kita bayangkan, tetapi kepercayaan tumbuh melalui proses yang panjang dengan pola-pola kontak yang terjadi timbal-balik antara perusahaan dengan membangun corporate image, brand image, dan public image, hal itu dilakukan untuk membangun hubungan yang baik dan saling mendukung antara corporate (product) dan publiknya. Buku ini sangat menarik untuk dibaca dan dipelajari dalam upaya membangun komunikasi yang baik antara Perusahaan (produk) dan Publik (konsumen) untuk membangun hubungan yang baik antara kepentingan perusahaan dan kepentingan publik yang saling bertolak belakang. Hambatan yang sering kita hadapi adalah hambatan komunikasi, karena itu Promosi Public Relations berupaya memberikan jawaban terhadap persoalan tersebut. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN979-538-170-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019842 14-10789-1 E Ada
2 0000019843 14-10789-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Elvi Juliansyah Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PROMOSI
2 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMandar Maju
Kota TerbitBandung
Tahun2008
Call Number659.2 ELV p
Kolasiviii+128 hlm.; 14,5x21 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman126
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali