Buku

Marketing dari Mulut ke Mulut Word of Mouth Marketing

Abstraksi

Buku ini menawarkan salah satif alternatif konsep, teori, argumentasi, strategi, dan implementasi model WoM Strategi WoM menjadi salah topik yang banyak dibicarakan dalam dunia marketing. Alasannya karena banyaknya pemirsa televisi yang mtilai bosan dengan tayangan iklan lewat media tradisional ini. Pemasang iklan tradisional sendiri menyadari bahwa belanja iklan lewat-media ini sangat besar, tetapi hanya mendatangkan pembeli yang lebih sedikit. Buku ini dapat menjadi referensi utama bagi praktisi (marketer) dalam semua bidang bisnis, maupun mahasiswa program studi manajemen, periklanan, komunikasi, public relations maupun broadcasting serta para intelektual muda yang ingin menekuni kajian-kajian ilmu marketing. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-788-239-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019848 14-10791-1 E Ada
2 0000019849 14-10791-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ali Hasan Penulis
No Subyek
1 MARKETING
No Kata Kunci
1 MARKETING
2 MOUTH MARKETING
3 MULUT KE MULUT
4 WORD
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMedia Pressindo
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2010
Call Number658.8 ALI m
Kolasi335 hlm.; 17x24,5 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman319
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali