Buku

Media dan Opini Publik

Abstraksi

Buku ini membahas mengenai tiga teori terkaitmedia dan opini publik, yakni agenda setting (kemampuan media dalam menciptakan agenda), framing (kemampuan membingkai isu) dan priming (kemampuan mengarahkan pandangan). Tiga teori ini pada awalnya terpisah-pisah, bahkan berbeda satu sama lain. Beberapa ahli kemudian melihat keterkaitan di antara ketiga teori tersebut, dan melihat tiga teori ini bisa dipakai secara bersama-sama dalam menjelaskan proses terbentuknya opini publik. Buku ini juga menjawab tantangan penelitian opini publik di era media digital, juga menyediakan cara mendasar mempelajari agenda setting, framing, dan priming. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2019 sebanyak dua eksemplar.
Buku sumbangan Penta Krisna Magdita, mahasiswa Ps. Manarita tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-425-442-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019880 14-10808-1 C Ada
2 0000019881 14-10808-2 C Ada
3 0000019882 14-10808-3 C Ada
4 0000020008 14-10808-4 C Ada
5 0000020009 14-10808-5 C Ada
6 0000021862 14-10808-6 C Ada
7 0000021863 14-10808-7 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Eriyanto Penulis
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 MEDIA
2 OPINI PUBLIC
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitDepok
Tahun2018
Call Number302.23 ERI m
Kolasixii+264 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman239
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks7
Kembali