Buku

Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi Edisi Revisi

Abstraksi

Buku ini membahas tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran, yaiyu: program, pemasaran, dan teknik, dalam kupasan yang mendalam dan sistematis. Diantara materi inti yang dapat ditemukan dalam buku ini adalah: 1) Sejarah penyiaran: sebuah pengantar; 2) Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyaran, rencana teknik, perumusan kebutuhan; 3) Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran, jangkauan siaran; 4) Manajemen Penyiaran; 5) Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning; 6) Program siaran: jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi dan evaluasi program; 7) Riset penyiaran; 8) Pemasaran program; 9) Promosi program. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2019 sebanyak tiga eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-979-1486-330
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019899 14-10814-1 C Ada
2 0000019900 14-10814-2 C Ada
3 0000019901 14-10814-3 C Ada
4 0000024663 14-10814-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Morissan Penulis
No Subyek
1 MEDIA PENYIARAN - KOMUNIKASI TANPA KABEL
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MEDIA PENYIARAN
3 MENGELOLA RADIO
4 STRATEGI
5 TELEVISI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2008
Call Number384.5 MOR m
Kolasixii+490 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman477
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali