Buku

Public Relations and Customer Service

Abstraksi

Public relations dan customer service merupakas salah satu ilmu pengetahuan yang saat ini banyak memberikan peranan besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan, memasarkan dan menjual produk maupun jasa oleh setiap kegiatan usaha yang berorientasi profit maupun non profit. Buku ini akan memberikan uraian secara lengkap, mencakup materi diantaranya: 1) Konsep Public Relations; 2) Peran, Manfaat, Dan Tujuan Public Relations dan Customer Service; 3) Kegiiatan Public Relations Dan Customer Service; 4) Komunikasi Efektif Dalam Public Relations; 5) Menulis Efektif Dalam Public Relations; 6) Peranan Pers dan Media Pemberitaan dalam PR dan CS; 7) Etika dan Etiket dalam PR; 8) Profesional Image; 9) Pelayanan Pelanggan; 10) Kepuasan Pelanggan Sepenuhnya; dan dilengkapi dengan bahan latihan. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-9018-03-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019945 14-10843-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Susatyo Herlambang Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 CUSTOMER SERVICE
2 MELAYANI
3 MEMASARKAN
4 MENJUAL
5 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGosyen Publishing
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2010
Call Number659.2 SUS p
Kolasix+104 hlm.; 14x20 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman101
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali