Buku

Strategi Memenangkan Isu di Social Media

Abstraksi

Bagaimana rahasia memenangkan isu di social media? Isu bisa berbentuk konten ataupun produk seperti ide-ide, gagasan, kreativitas, gerakan moral, ajakan, sampai benda-benda yang dapat dipegang serta disentuh seperti produk atau barang dagangan. Jika berhasil memenangkan isu di social media, maka mudah bagi kita untuk menggerakkan netizen agar mau membeli atau menyetujui gagasan yang kita buat. Buku ini mengupas berbagai konsep dan strategi memenangkan isu di social media, antara lain: 1) Mengupas karakteristik Facebook, Twitter, dan social media lainnya; 2) Strategi-strategi teknis seperti mengatur timing, copywriting, pembuatan shareable content, dan sebagainya untuk memenangkan isu. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-02-9196-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019948 14-10846-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Penulis
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI - INTERNET
No Kata Kunci
1 ISU
2 SOCIAL MEDIA
3 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number302.23 004.678 JUB s
Kolasix+115 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali