Buku

Seratus Satu Great Ideas Public Relation

Abstraksi

Apabila kita terlibat dalam sebuah organisasi yang bersifat komersial maupun nonkomersial, peran hubungan masyarakat atau yang lebih dikenal sebagai public relations (PR) sangatlah penting untuk menjalin kontak dengan siapa saja yang terlibat dengan organisasi. Sebab, perkembangan public relations memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi penggunanya, baik usaha kecil, perusahaan, maupun organisasi. Buku ini menyajikan konsep penerapan public relations (PR) dalam suatu organisasi secara praktis dan teoritis. Menyambung lidah perusahaan dengan pihak luar memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Buku ini hadirkhususnya bagi para praktisi PR dengan harapan dapat memberikan solusi atas setiap permasalahan dalam membangun public relations pada zaman milenial ini. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-623-7210-57-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019958 14-10854-1 E Ada
2 0000019959 14-10854-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ridho Aldhily Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATION
2 SERATUS SATU GREAT IDEAS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUNICORN
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number659.2 RID s
Kolasi240 hlm.; 14x20 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman237
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali