Buku

Komunikasi Organisasi Kontemporer

Abstraksi

Melalui buku ini, penulis berupaya menyajikan berbagai pandangan, teori, fakta, dan data penelitian hingga contoh-contoh di dunia empiris yang dapat menggambarkan dinamika serta perubahan komunikasi organisasi, juga isu-isu yang sering dihadapi oleh organisasi, seperti perubahan organisasi, politik organisasi, dan kepemimpinan. Penulis meramu isi buku ini dengan menyeimbangkan sumber-sumber referensi yang ada, baik dari ranah akademis maupun dunia praktis. Buku ini terdiri dari tujuh bab, ditambah prolog dan epilog, yang membahas tentang konsep dasar komunikasi organisasi, komunikasi organisasi pada era digital, ekosistem komunikasi internal organisasi, ekosistem komunikasi eksternal organisasi, perubahan organisasi politik dalam komunikasi organisasi, serta kepemimpinan organisasi. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2019 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-7973-66-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000019984 14-10867-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Suwatno Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KONTEMPORER
3 ORGANISASI
4 ORGANISASI KONTEMPORER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number380.06 SUW k
Kolasixii+172 hlm.; 16x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman155
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali