Buku

Komunikasi & Public Relation Panduan untuk Mahasiswa, Birokrat, dan Praktisi Bisnis

Abstraksi

Retorika berkembang menjadi ilmu pengetahuan modern dengan sangat cepat sehingga konsep retorika dapat berdiri sendiri. Akan tetapi, para ahli komunikasi memandang retorika hanya bagian dari komunikasi. Oleh karena itu, konsep umum dan menyeluruh adalah komunikasi yang memuat retorika dan seluruh ilmu yang berkaitan dengan komunikasi lainnya, seperti Public Relation. Buku ini disusun karena adanya kebutuhan mahasiswa dan masyarakat umum terhadap buku komunikasi dan public relations yang relatif sangat mendasar. Buku ini bukan sekadar buku panduan kuliah untuk mahasiswa, melainkan buku yang sekaligus memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum yang memerlukan panduan berkomunikasi dan berhubungan dengan sesama. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Dias Dwi Prasetyo mahasiswa PS. Manarita tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-076-219-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020056 14-10889-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kadar Nurjaman Penulis
2 Khaerul Umam Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI DAN PUBLIC RELATION
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 PUBLIC RELATION
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Setia Bandung
Kota TerbitBandung
Tahun2012
Call Number384.659 2 KAD k
Kolasi401 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman391
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali