Buku

Media Relations: Teori, Strategi, Praktik, dan Media Intelijen

Abstraksi

Buku ini memberikan pemahaman baru mengenai relasi antara korporasi atau institusi dengan media massa dan media sosial. Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi telah memberi pengaruh terhadap perubahan berbagai relasi, termasuk relasi korporasi atau institusi dengan industri media. Perubahan tersebut telah menghantarkan relasi baru karena kehadiran media baru. Kehadiran media sosial sebagai salah satu bentuk media baru telah memberi pengaruh terhadap terciptanya opini warga melalui berbagai platform seperti twitter, facebook atau instagram. Meski membahas mengenai pemahaman baru mengenai media relations, dalam buku ini juga terdapat pengantar dan teori-teori mengenai media relations. Selain itu juga dibahas mengenai strategi media relations yang bersifat langsung dan tidak langsung, media inteligen dan media monitoring, serta media relations pada masa krisis. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Muhammad Akbar mahasiswa PS. Manaprodsi tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
Pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-425-735-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020070 14-10899-1 C Ada
2 0000020795 14-10899-2 C Ada
3 0000020796 14-10899-3 C Ada
4 0000022221 14-10899-4 C Ada
5 0000022222 14-10899-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Iswandi Syahputra Penulis
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 MEDIA
2 MEDIA RELATIONS
3 RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitDepok
Tahun2019
Call Number302.23 ISW m
Kolasixvi+220 hlm.; 15,5x24 cm.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman195
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali