Buku

Komunikasi Korporat Konteks Teoretis dan Praktis

Abstraksi

Dengan kemajuan era digital saat ini, komunikasi korporat telah berubah dari yang semula konvensional menjadi berbasis digital. Tantangan perusahaan saat ini adalah mindset, cara pandang, dan peralihan budaya kerja untuk dapat mengejar perkembangan teknologi. Jika perusahaan berhasil melakukan peralihan ini, efektivitas dan efisiensi di dalam komunikasi dapat berjalan dengan lancar. Itulah perubahan pola komunikasi korporat yang kini menjadi kebutuhan di dunia bisnis. Buku ini membahas konsep komunikasi korporat yang bisa menjadi bahan pembelajaran bagi para akademisi dan praktisi. Dilengkapi dengan contoh kasus dan krisis yang pernah terjadi, buku ini akan menjelaskan bagaimana suatu perusahaan dapat mengatasi krisis dan menjaga reputasi perusahaan dengan komunikasi korporat yang tepat. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Winda Arianti mahasiswa PS. Manarita tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-218-239-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020071 14-10900-1 C Ada
2 0000021474 14-10900-2 C Ada
3 0000021475 14-10900-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Eddy Kurnia Penulis
2 Leila Mona Ganiem Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI KORPORAT
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI KORPORAT
3 KORPORAT
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number384.654.408 LEI k
Kolasixx+268 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman263
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali