Buku

Media Relations Kontemporer Teori & Praktik

Abstraksi

Prinsip dasar berhubungan baik dengan media mengacu pada prinsip transparansi. Di mana, instansi publik harus terbuka dan menyajikan informasi real time pada rakyat. Esensi itu tertuang dalam buku ini. Buku ini lengkap dan runtut disusun, mulai dari memahami konsep dan teori media relations, strategi media relations, media relations dalam penanganan krisis, memahami karakter media, etika menjalin hubungan dengan media, teknologi media, dimensi teknis media relations, mengelola media internal, konsultan public relations dan strategi bersengketa dengan pers dikaji lengkap. Tidak secara teoritis semata, namun kajian disertai pengalaman aplikatif. Pembaca, baik mahasiswa, pekerja media, pekerja humas, dosen dan manajer perusahaan akan dapat pemahaman tentang konsep dan praktik berhubungan dengan media.//ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Arin Nuraida mahasiswa PS. Manarita tahun 2020 sebanyak satu eksemplar
Pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-422-263-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020072 14-10901-1 C Ada
2 0000020791 14-10901-2 C Ada
3 0000020792 14-10901-3 C Ada
4 0000021559 14-10901-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Masriadi Sambo Penulis
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 KONTEMPORER
2 MEDIA
3 MEDIA RELATIONS
4 RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number302.23 MAS m
Kolasixviii+230 hlm.; 13,5x20,5 cm.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman223
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali