Buku

CSR: Corporate Social Responsibility Edisi Revisi

Abstraksi

Corporate Social Responsibility (CSR) pada dasarnya dapat menjadi sebuah tolok ukur suatu korporat untuk menyatakan bahwa korporat tersebut melaksanakan bisnisnya secara beretika, dan ini berkaitan erat dengan definisi CSR yang mengarah pada suatu aktivitas korporat untuk bertindak legal dan beroperasi secara etis. Buku ini menjelaskan terlebih dahulu tentang budaya korporat (Corporate Culture), sebagai dasar untuk menjelaskan tanggung jawab social korporat (CSR), Audit Sosial dan etika berbisnis atau etika bisnis. Secara keseluruhan materi-materi yang dibahas dalam buku ini adalah: Pendahuluan; Kebudayaan Perusahaan(Corporate Culture); Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility); Keduduukan Sosial Perusahaan; Audit Sosial ( Social Audit ); Etika Bisnis : Sebuah Persektif; Model,Sumber Dan Faktor Faktor Pendukung Beretika Dan Bisnis; Pengaturan Yang Baik(Good Governance); Isu Isu Utama Masalah Korporate. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Aulia Abdol Azis mahasiswa PS. MIK tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-3784-91-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020082 14-10909-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Bambang Rudito Penulis
2 Melia Famiola Penulis
No Subyek
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
2 CSR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRekayasa Sains
Kota TerbitBandung
Tahun2019
Call Number654.408 BAM c
Kolasiix+350 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman329
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali