Buku

Python untuk Membuat Game Hingga Face Detector

Abstraksi

Buku ini membahas bagaimana bagaimana cara membuat aplikasi permainan (game) menggunakan Python, juga kita diajak untuk belajar membuat aplikasi face detector yang bisa mendeteksi wajah serta menghitung jumlah wajah dalam sebuah foto. Buku ini tidak hanya sekadar membahas bagaimana menggunakan Python. Lebih dari itu, juga mengupas berbagai module penting yang dapat dimanfaatkan untuk pembuatan aplikasi rumit. Sebut saja module Numpy, OpenCV, Pygame, dan Tkinter. Melalui pembahasan tersebut diharapkan kita bisa mengetahui bagaimana cara mengimpor module dan memanfaatkannya untuk kepentingan pembuatan kode aplikasi yang mumpuni. Siapa pun dipersilakan membaca buku ini. Namun disarankan, sudah memiliki pengetahuan dasar tentang Python, terutama yang berkaitan dengan syntax, fungsi, serta struktur pemrograman sederhana. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Akhyar mahasiswa PS. DTP tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan alumni STMM an. Muhammad Rafi Izzuddin (PS. DTP) buku diterima tanggal 05-01-2021 sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022, an.  Puspanegara Diva Siregar (PS. Teknologi Permainan), buku diterima tanggal 25-07-2022, sebanyak  1 eksemplar 
ISBN978-623-00-1502-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020094 14-10919-1 A Ada
2 0000021535 14-10919-2 A Ada
3 0000022195 14-10919-3 A Ada
4 0000022196 14-10919-4 A Ada
5 0000024292 14-10919-5 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Penulis
No Subyek
1 PROGRAM APLIKASI DENGAN KEGUNAAN KHUSUS
No Kata Kunci
1 FACE DETECTOR
2 MEMBUAT GAME
3 PYTHON
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2020
Call Number005.5 JUB p
Kolasix+198 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali