Buku

Copywriting

Abstraksi

Buku ajar ini pada awalnya merupakan buku ajar mahasiswa Prodi Bahasa Prancis untuk sederet mata kuliah, seperti Bahasa Visual, Komposisi Bahasa Iklan, dan Copywriting. Pedagogi yang diinginkan ketika itu adalah pembelajaran bahasa kedua dalam pendekatan didaktik vokasional, yaitu bahasa asing dipahami melalui terminologi media periklanan. Pada pandangan pertama, mungkin tampak aneh untuk mencampur dua area ini dan orang mungkin berpikir bahwa didaktik bahasa kedua tidak diajarkan ketika bahasa periklanan diajarkan. Akan tetapi, di bidang periklanan, peningkatan penulisan paralel multipenandaan dalam kaitannya dengan kegiatan penulisan iklan mungkin menyarankan bahwa kedua subjek ini (bahasa asing komunikasi dan periklanan) kadang-kadang harus menyatu ke arah jenis didaktik yang sama. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Widi dwiatmono dan Alma Novita mahasiswa PS. Manaprodsi tahun 2020 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak tiga eksemplar.
Pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-386-822-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020105 14-10928-1 G Ada
2 0000020106 14-10928-2 G Ada
3 0000021532 14-10928-3 G Ada
4 0000021533 14-10928-4 G Ada
5 0000021534 14-10928-5 G Ada
6 0000021848 14-10928-6 G Ada
7 0000021849 14-10928-7 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muslikh Madiyant Penulis
No Subyek
1 COPYWRITING
No Kata Kunci
1 COPYWRITING
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUGM Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number808 MUS c
Kolasixxxviii+240 hlm.;15,5x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman229
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks7
Kembali