Buku

Media Sosial: Agama Baru Masyarakat Milenial

Abstraksi

Media social telah tumbuh dan sangat menentukan sikap serta prilaku masyarakat milenial. Bahkan ia berkembang atau sengaja dikembangkan seolah sebagai agama. Karenanya, masyarakat cenderung mengaca pada media sosial, layaknya ajaran agama itu. Padahal sebagian pesan media social perlu diyakini sebagai sebuah kebohongan yang dilegalkan. Buku ini mengekspolarasi mengapa itu terjadi, bagaimana dampaknya dan apa yang harus dilakukan agar media sosial tidak dijadikan kambing hitam atas semua sebab. Toh, ketergantungan masyarakat sudah sedemikian besar. Buku yang ditulis berdasarkan penelitian dan tulisan-tulisan di media massa ini merekam jejak pasang surut pengguna media sosial dan dampaknya di masyarakat serta solusi yang harus dilakukan. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Rafky Saputra dan Fachrina Salsabilla mahasiswa PS. Manarita tahun 2020 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-6293-65-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020115 14-10933-1 A Ada
2 0000020116 14-10933-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nurudin Penulis
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 AGAMA BARU
2 MASYARAKAT MILENIAL
3 MEDIA SOSIAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIntras Publishing
Kota TerbitMalang
Tahun2018
Call Number006.754 NUR m
Kolasixviii+184 hlm.; 15,5x23 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman180
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali